KADER JANGAN BUAT RESAH

Indra Bachtiar Ginting, Pimpin PAC Pemuda Pancasila Naman Teran 

Di Baca : 13682 Kali
Dari kiri Ketua MPC PP Kabupaten Karo Darma Ginting,  Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah,  Ketua PAC Naman Teran Indra Bachtiar Ginting (yang dilantik) terlihat disambut saat memasuki jambur Desa Namanteran tempat pelantikan  Sabtu (17/3/2018). (pmg/Detak In

"Saat ini salah satu masalah Nasional adalah Narkoba, yang bisa menghancurkan generasi-generasi, masalah Narkoba adalah masalah yang paling ditakuti orang tua kita, ma bage nande..! Pemuda Pancasila harus terdepan untuk membasmi Narkoba,” kata Darma Ginting disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara sambutan Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, yang selanjutnya melakukan penyerahan bantuan ke warga terdampak erupsi Gunung Sinabung secara simbolis untuk warga di empat kecamatan (Naman Teran, Simpang Empat, Payung dan Tiganderket). Rencananya, pembagian bantuan sembako, akan disuplai melalui PAC PP masing-masing daerah.

“Saya minta untuk kader yang hadir disini, berbuat baiklah kepada masyarakat, saya minta untuk setiap minggu atau dua minggu sekali adakan gotong royong untuk membantu masyarakat, supaya masyarakat nyaman berdampingan dengan Pemuda Pancasila, tidak ada lagi kader yang membuat resah. Harus hormati adatnya, kebiasannya, jangan coba-coba diganggu, ikuti dan hargai,” tegas Kodrat.

“Kami datang kemari setelah mendengar cerita dari Ketua MPC bahwa ada empat kecamatan disini terimbas akibat erupsi Gunung Sinabung dan saya terpikir untuk datang kemari dan ternyata saya senang sampai disini dengan melihat kader-kader PP semangat. Kehadiran kita disini dengan membawa bantuan jangan dikait-kaitkan dengan politik, ini murni program PP untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.(pmg) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar